Kumpulan Lagu Souqi Terbaru Mp3 Lengkap Full Album 2018

Download Kumpulan Lagu Souqi Terbaru Full Album 2018, hay sobat semua jumpa kembali dengan mp3lamadanbaru, dimana kali ini admin telah menyiapkan koleksi lagu terbaru souqy yang bisa kalian download dengan mudah. Souqy Merupakan band keluaran baru yang belum lama ini populer di indonesia. Band ini banyak mengambil tema percintaan untuk lagu-lagu yang ia suguhkan dan mendapat respon baik dari para pendengar dan menjadikan nama grub band souqy menjadi buming di dunia musik tanah air.

Terbentuknya souqy sendiri berawal dari ikatan sekumpulan pemuda kampung yang bersama terjun ke dunia musik mereka adalah Bento(vokalis),Edo(Bassis),Aved (Gitaris),Ivan (keyboardis),Enda (Drummer). Dengan menyungsung genre musik pop melayu yang pelan an lembut sehingga lagu-lagunnya pum enak untuk di dengar dan di nikmati. Souqy di bentuk pada 20 februari 2009 di depok jawa barat, dengan menggarap lagu pop melayu ia mampu bersaing dengan band ternama lainya di indonesia, walau nama souqy sendiri belum begitu di kenal namun karya musinya sudah banyak yang mendengarkanya. Dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul "sungguh tega" di sini titik awal souqy populer karna single perdananya yang mendapat respon sangat ramai dari pengdengar 

Koleksi Lagu Souqy Terbaru Full Album 2018

Download Koleksi Lagu Souqy Terbaru Full Album 2018

Berikut daftar koleksi lagu souqy terbaru full album yang telah admin siapkan untuk anda, dan jika anda suka atau tertarik dengan lagu-lagunya, saya menganjurkan kepada anda untuk membeli kaset maupun vcd dengan versi original demi mendukung penyanyi agar terus berkarya untuk menghibur kita semua dengan lagu-lagu terbarunya.

Daftar Koleksi Lagu Souqy Terbaru Full Album 2018

Daftar Lagu Souqy Full Album - Sungguh Tega

Daftar Lagu Souqy Full Album - temui aku di mimpimu

Daftar Lagu Souqy Full Album - Souqy

Baiklah sobat semua itulah koleksi lagu souqy terbaru full album yang dapat admin sajikan untuk anda, dan jangan lupa untuk mengundul lagu-lagu terbaru favorit kalian hanya di mp3lamadanbaru yang akan mengupdate lagu-lagu terbaru setiap hari.

0 Response to "Kumpulan Lagu Souqi Terbaru Mp3 Lengkap Full Album 2018"

Post a Comment