Download Lagu Tipe-X Terbaru Full Album Mp3 Lama Dan Terbaru Lengkap

Download lagu Tip-X Full Album Lama Dan Terbaru Lengkap -  Hay sahabat semua jumpa lagi dengan mp3lamadanbaru yang mana pada kesempatan kali ini saya akan bagikan lagu-lagu  dari grub band Tip-X. Lagu tip-x full album yang saya bagikan ini berformat mp3 dan pastinya bisa sobat unduh atau sobat download  dengan mudah dann gratis. Bagi kalian yang ingin mengunduh lagu-lagu tip-x kalian bisa cek link downoadnya di bawah ini, tapi sebelum itu mari kita lihat sedikit referensi artikel tentang gerub band ti-x sebagai berikut untuk menambah wawasan kita tentang profile band satu ini.

Tip-X merupakan grub band beraliran Ska dari indonesia yang di bentuk pada 10 September 1995, pada awal berdirinya grub band ini bernama Headmaster sebagai nama band mereka, namun mereka mengantinya dan memilih nama tipe-X. Grup ini beranggotakan 6 orang lelaki yaitu Tresno sebaggai (Vokal), Micky (Bass), Yoss (Gitar), Billy (Gitar), Arie (Drum) dan Anto (Trombone). Pada mulanya grub band satu ini sering mengikuti acara festival musik  dan sempat memenangkan juara faforit pada acara Festival Musik Alternatif di Menteng tahun 1995. Hal itu menjadi awal perjalanan tip-x untuk lebih maju lagi tentunya, dengan usaha dan kerja keras nya sekarang grub band ini  telah memiliki 7 buah album. Bukan hanya itu saja, lagu-lagunya juga asik di dengar dan enak buat berjoget karena musiknya yang sedikit nge-bit jadi cocok untuk kalian yang menyukai musik Ska. Salah satu lagu Tip-x yang banyak di minati  adalah lagunya yang berjudul "Selamat Jalan" karena lagu ini sangat menyentuh dan bagus untuk di resapi maknanya, lagu-lagu lanya juga tak kalah bagus dengan lagu ini jadi untuk kalian pasti suka dengan lagu dan karyanya. Karena rasa  semangatnya dan dengan lagu-lagu yang cocok di telinga masyarakat kini nama grub band Tip-X telah menjadi grub band papan atas di indonesia dan terus maju dengan karya-karyanya.


Download lagu Tip-X Full Album Lama Dan Terbaru Lengkap


Download lagu Tip-X Full Album Lama Dan Terbaru Lengkap


Baik sahabat semua itulah sedikit referensi artikel tentang profile grub band Tip-X yang mungkin bisa menjadi manfaat dan menambah pengetahuan kita tentang grub band Tip-X.  Dan buat sahabat semua yang sudah tidak sabar silahkan cek link daftar lagu-lagunya di bawah ini, sebelumnya lagu-lagu yang admin sajikan di bawah ini hanya untuk referensi saja ya sobat, jika kalian suka dengan lagu-lagunya kalian bisa membeli yang versi originalnya dengan kualitas yang lebih memuaskan. Untuk itu Berikut daftar lagu Tip-X full album.


Download lagu Tip-X Full Album Lama Dan Terbaru Lengkap

Lagu Tipe X Album Seven (2012)

Lagu Tipe X Album Festival Perasaan (2009)

Lagu Tipe X Album A Journey (2007)

Lagu Tipe X Album Discography Hitam Putih (2005)

Lagu Tipe X Album Mereka Tak Pernah Mengerti (2001)

Lagu Tipe X Album Ska Phobia (1999)

Baik sobat semua, itulah lagu Tip-X Full Album Lama Dan Terbaru Lengkap yang dapat saya bagikan untuk anda semua. Semoga lagu-lagu di atas menjadi penghibur buat kalian, dan jangan lupa untuk selalu mendownload lagu-lagu favorit kalian hanya di sini di mp3lamadanbaru. Sekian dan terima kasih atas kunjunganya

0 Response to "Download Lagu Tipe-X Terbaru Full Album Mp3 Lama Dan Terbaru Lengkap"

Post a Comment